Kamis, 21 Mei 2009

Kunjungan Jusuf Kalla ke Jawa Tengah

Wakil Presiden, Jusuf Kalla melakukan kunjungan ke sejumlah kota di Jawa Tengah, Kamis 21 Mei 2009.

Menurut jadwal dari Biro Pers Istana Wakil Presiden, Kalla dan rombongannya dijadwalkan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 7.25 WIB. Kegiatan padat menanti Kalla di Jawa Tengah.

Tiba di Semarang, Jusuf Kalla langsung meninjau Pasar Johar. Setelah itu Kalla dan rombongan akan melakukan perjalanan sekitar 20 menit menuju Kendal.

Sampai di Kendal, Kalla menuju kediaman Kiai Haji Dimyati pada pukul 8.15. Setelah itu, Kalla dan rombongan akan berpindah kota ke Pekalongan. Di kota batik tersebut, calon presiden dari Partai Golkar tersebut akan meresmikan Rumah Sakit Daerah Pekalongan pada pukul 11.30, kurang dari dua jam kemudian Kalla akan bersilaturahmi ke rumah Habib Lutfi.

Kunjungan ke Pekalongan tak lengkap tanpa mengunjungi sentra batik. Kalla juga dijadwalkan akan menginjungi Batik Arina. Kemudian pada pukul 14.25 Kalla akan santap siang di Wisma Tamu Pekalongan sekaligus bersilaturahmi dengan ulama pekalongan.

Sekitar pukul 17.15, Kalla akan melanjutkan kunjjungan ke Pabrik jamu Sido Muncul. Setelah itu giliran Kalla mengunjungi Pondok Pesantren Adainuriah, Pedurungan dan bersilaturahmi dengan Kiai Dzikron Abdullah.

Kalla baru bisa benar-benar istirahat pada pukul 19.15 di Hotel Graha Santika. Pada pukul 21.00 Kalla akan melakukan pertemuan internal, dilanjutkan pertemuan dengan ulama se Jawa Tengah, sampai akhirnya kembali ke Jakarta pada pukul 22.35.

Sumber : Viva News


Powered by ScribeFire.

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews