Minggu, 14 Juni 2009

Rayakan kelulusan dengan rame-rame berbuat mesum

TEGAL - Aksi coret moret baju, rambut menggunakan cat beraneka warna terlihat meriah setiap kali habis pengumuna kelulusan baik itu smp maupun sma. Ada pula yang merayakannya dengan melakukan konvoi sepeda motor keliling kota sambil berjoget, namun lebih gila lagi ada yang merayakan dengan berbuat mesum diantara mereka.

Sat Samapta Polresta Tegal  hari Sabtu 13/6 sekira pukul 14.30 wib telah merazia beberapa orang pelajar sma yang merayakan kelulusan mereka dengan berbuat mesum di bilik-bilik liar sebelah timur lokasi Pantai Alam Indah. Operasi ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Bambang Purwanto.

Sejumlah delapan pelajar dan enam orang warga diamankan, kemudian dinaikkan ke truk Dalmas untuk selanjutnya dibawa ke Mapolresta Tegal guna dimintai keterangan oleh Bagian Bina Mitra Polresta Tegal.

Di Mapolresta Tegal mereka diberi pengarahan oleh Kabag Bina Mitra Kompol Siswoyo SH dan Kabag Ops AKP Drs H Warsidin. Masing-masing dikenakan Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dan diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut, setelah itu mereka diperbolehkan pulang.


Cetak Halaman Ini

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews