Jumat, 17 Juli 2009

Facebook Catat 250 Juta Pengguna

SAN FRANSISCO, Siapa yang tidak kenal Facebook. Ya , Facebook situs jejaring sosial terbesar di dunia, saaat ini telah memiliki 250 juta pengguna aktif atau naik 50 juta dalam waktu sekitar tiga bulan.
"Sebanyak 250 juta dari Anda berada pada Facebook hari ini yang memberi Facebook kehidupan dan membuat halaman ini berarti bagi setiap orang untuk menggunakannya," tulis Mark Zuckerberg, pendiri Facebook di blognya, Rabu (15/7).

Awal April, Zuckerberg mengatakan, Facebook mencapai 200 juta pengguna aktif di seluruh dunia. Jaringan itu hanya memiliki 150 juta pengguna pada Januari 2009.
"Langkah cepat pertumbuhan kami sederhana dan menggairahkan bagi kami, dan itu menegaskan bahwa orang di mana-mana menyadari kekuatan untuk tetap terhubung dengan siapa saja yang menarik bagi mereka di Facebook," kata Zuckerberg dalam pernyataannya.
"Bagi kami, perkembangan jadi 250 juta pengguna bukan hanya jumlah yang mengesankan, itu adalah tanda mengenai berapa banyak hubungan pribadi yang dapat Anda semua buat, dan seberapa jauh kami di Facebook harus bergerak untuk memperluas kekuatan hubungan dengan miliaran orang di seluruh dunia," katanya.

Facebook, yang didirikan pada Februari 2004, kini menjadi perusahaan swasta dan bermarkas di Palo Alto, California. Pertengahan Juli, tersiar laporan bahwa Digital Sky Technologies, perusahaan penanam modal Rusia, setuju membayar 14,77 dollar AS untuk satu saham bagi saham bersama Facebook sehingga jejaring laman sosial tersebut bernilai sebesar 6,5 miliar dollar AS.

Bukan main.....

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews