Jumat, 31 Juli 2009

Kebakaran, gara-gara bensin

Kebakaran rumah terjadi kemarin hari Kamis 30/7 di rumah Kunari 55 th alamat Dukuh Ngasem Rt 4 Rw 2 Denasri Kulon Batang sekira pukul 09.30 wib.

Awal mula kejadian kebakaran adalah saat anak Kunari yakni Wicaksono 34th tengah mengisi botol dengan bensin dari jirigen diruang tengah rumahnya untuk dijual kembali didepan rumahnya. Saat itu istrinya, Mularsih 29th sedang membatik dengan menggunakan lilin batik dan kompor, padahal jarak antara keduanya hanya berkisar 1 meter, alhasil terjadilah kebakaran yg diduga dari percikan bensin.

"Api dari kompor langsung menyambar bensin yang tengah dituang Wicaksono dan langsung menyambar beberapa barang yang ada di dekatnya, termasuk kain kain batik istrinya. Karena panik mereka berdua langsung keluar dan berteriak minta tolong".
Tetangga rumah yang kaget mendengar teriakan mereka langsung berdatangan ke rumah korban dan melihat api sudah menyambar bagian atap. Aparat desa yang mendapat laporan tersebut langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.
Sementara di dalam rumah api sudah melahap beberapa perabot rumah tangga, dengan menggunakan ember dan peralatan seadanya, tetangganya berusaha memadamkan api yang telah membakar bagian tengah dan belakang rumah Kunari. Sebagian warga yang lain berusaha mengeluarkan beberapa perabot lain yang dapat diselamatkan.


Selang beberapa menit kemudian, 3 mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Dibantu beberapa warga petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api. Setelah berusaha sekitar seperempat jam api akhirnya berhasil dipadamkan.


Kapolsek Batang AKP Kukuh Wiyono yang menerima laporan kejadian, bersama anggota langsung meluncur ke lokasi. Tidak selang berapa lama Wakapolres Kompol Sungkono S, Kasatreskrim AKP Sudharto, beserta beberapa perwira di jajaran Polres Batang juga tiba di lokasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews