Selasa, 14 Juli 2009

MoU Polri dengan Delapan PTN

JAKARTA - Untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, Polri bekerja sama dengan delapan perguruan tinggi negeri dan Badan Kepegawaian Nasional.

Naskah kesepahaman bersama (MOU) di antara mereka akan ditandatangani Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri, rektor delapan universitas yang menjadi mitra, dan pimpinan Lembaga Administrasi Negara.

Kedelapan perguruan tinggi adalah Universitas Sumatra Utara, Universitas Padjadjaran, Universitas Gadjah Mada, Universitas Diponegoro, Universitas Brawijaya, Universitas Airlangga, Institut Tekhnologi Sepuluh November, dan Universitas Hasanudin.

Penandatanganan akan dilangsungkan sederhana di Ruang Rapat Utama Mabes Polri Selasa 14 Juli 2009 pukul 09.00 WIB. Selain dihadiri para rektor perguruan tinggi, penandatanganan MOU juga dihadiri seluruh pejabat utama Mabes Polri.

Sebelumnya Polri juga menyepakati MOU dengan enam perguruan tinggi pada Kamis, 30 April 2009 lalu. Yaitu dengan Universitas Udayana (Denpasar), Universitas Andalas (Padang), Universitas Mulawarman (Samarinda), Institut Teknologi Bandung, Universitas Sam Ratulangi (Manado), dan Universitas Sriwijaya (Palembang).

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews