Kamis, 02 Juli 2009

Pekerja Rel Ganda terlindas KA

BATANG - Samudi 20th,  alamat Timokereng Ngajaran Tuntang Semarang, pekerja proyek pembangunan rel ganda di sekitar alur Sungai Sambong, Rabu (1/7) sekitar pukul 13.45 wib tewas mengenaskan setelah terlindas KA 126 Fajar Utama Bisnis  urusan Jakarta-Semarang no Loko CC 201128 dengan masinis Kamijan, yang beralamatkan di Poncol Semarang. 
Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh  pekerja proyek pembangunan rel ganda yang juga rekan korban. Saat itu korban bermaksud membeli air minum di Pasar Batang dengan melintas di atas jembatan rel KA. sungai sambong. Setelah mendapatkan air minum, korban kembali ke lokasi kerjanya melalui jembatan yang sama.

Korban yang berjalan dari arah barat menuju timur diduga tidak mengetahui datangnya KA dari arah yang sama, setelah mendengar suara terompet KA dari arah belakang, korban berusaha lari menuju lokasi kerjanya sambil memanggul galon air minum, namun  korban terjatuh tepat di tengah-tengah rel KA ujung timur jembatan sehingga KA langsung melindas tubuhnya.

Setelah KA melintas, para pekerja yang lain langsung berhamburan ke lokasi tewasnya korban dan langsung membawa jasadnya ke gardu proyek. Diantaranya ada yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batang.

Tidak berapa lama Kapolsek Batang AKP Kukuh Wiyono beserta anggota, yang disusul Kasat Reskrim AKP Sudharto dan anggotanya tiba di TKP. Setelah dilakukan olah TKP, jasad korban sekitar pukul 14.30 wib dibawa ke Instalasi Kamar Mayat RSUD Kalisari Batang untuk dilakukan otopsi.  Diketahui korban meninggal setelah mengalami luka parah pada kepala bagian belakang yang terkelupas.

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews