Selasa, 18 Agustus 2009

Marching Band Gita Abdi Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri  Jatinangor  Bandung menampilkan atraksi akrobat di lapangan upacara Alun-alun Kajen seusai upacara detik-detik peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-64, Senin (17/8).

Dengan beranggotakan 200 praja, Marching band itu mengibur masyarakat  dan peserta upacara seusai Upacara  Peringatan Detik-detik Proklamasi.
Setelah melakukan artraksinya di lapangan, mereka melakukan defile keliling kota sekitar Alun-Alun Kajen dan kemudian kembali ke Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan.

Bupati Pekalongan Hj Siti Qomariyah, dalam sambutannya mengatakan semoga para praja yang juga dalam waktu dekat ini akan mengikuti ujian di kampusnya dapat menjadi abdi negara yang baik.
"Kami banyak terimakasih kepada para praja dan civitas akademika IPDN, yang dalam kesempatan kali ini dapat berpartisipasi dalam upacara detik-detik HUT Kemerdekaan RI ke-64 di Kota Santri," ujarnya.
Bisri Ilham, perwakilan dari IPDN merasa bangga dapat berpartisipasi dalam kegiatan di Kabupaten Pekalongan. Dijelaskannya, ini sebagai bukti wujud kerjasama yang baik antara Pemda dengan IPDN.
"Ke depan kami berharap dapat dilakukan kerjasama yang lebih baik, bukan hanya dalam marching band saja".

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews