Kamis, 03 September 2009

Gempa di Batang, 1 orang Tewas

Getaran gempa di Tasikmalaya terasa dibeberapa daerah membawa korban di Batang. Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk saat melintas di ruas Jalan Batang-Warungasem, Rabu (2/9), akibat sepeda motornya oleng saat gempa berlangsung.

Menurut keterangan dari beberapa saksi yang ditemui di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan terjadi tepat saat getaran gempa terasa sekitar pukul 15.00 WIB. Seorang pengendara sepeda motor Honda Fit X nopol G-6549-EK yang melaju dari arah barat terlihat oleng tidak terkendali.
Dalam waktu singkat pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Muji Syukur 42th alamat Dukuh Premas Wetan Rt 7 Rw 4 Desa Pagumengamas Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan tersebut, tersungkur ke badan jalan, tepat di atas Jembatan Putih Dukuh Peturen Desa Menguneng Kecamatan Warungasem.
Sementara itu dari arah berlawan melaju truk Hino bermuatan semen nopol F-9464-FC yang dikemudikan Mulyono 54th alamat Perum Griya Harapan 2 Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal. Korban yang saat itu jatuh tepat di depan truk langsung terlindas pada bagian kepalanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews