Minggu, 27 September 2009

Kijang VS Sedan menewaskan 6 orang

Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Brebes Sabtu 26/9 sekira pukul 10.00 wib. Sedan Nissan No. Pol. : A-1480-CL berpenumpang enam orang bertabrakan dengan Toyota Kijang No. Pol.: K-8996-DF di jalan raya Tengguli, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes.

Semua penumpang sedan yang masih satu keluarga tewas. Tiga orang tewas di lokasi kejadian, sedangkan tiga lainnya tewas di rumah sakit.

Keenam korban tewas itu Warijan 48th, Wariyem 41th, Herlina 6th, dan tiga korban lain belum diketahui identitasnya. Yakni, bayi berumur sekitar satu tahun, anak laki-laki umur sekitar 13 tahun, dan ibu-ibu umur sekitar 50 tahun. Semuanya adalah warga Perumahan Krakatau Cilegon, Banten. Seluruh jenazah korban tewas berada di kamar mayat RS Bhakti Asih, Wanasari, Brebes. Adapun empat orang penumpang Kijang mengalami luka ringan. Yakni, Azis Mukidin 33th, Eti Mulyaningsih 29th, Ara 9th, dan Lala 6th adalah warga Purwodadi, Grobogan. Mereka dirawat di Puskesmas Kecamatan Tanjung.

Asal mula kejadian adalah saat sedan yang dikemudikan Warijan melaju kencang dari arah Tegal, sesampainya di lokasi kendaraan mendadak oleng ke kanan melewati pembatas jalan, dan masuk ke jalur berlawanan arah. Bersamaan itu dari arah barat (Cirebon) melaju Kijang hijau yang dikemudian Azis Mukidin. Tabrakan tak bisa dihindari karena jarak kedua kendaraan sudah sangat dekat. Kijang menghantam bagian tengah sedan hingga terseret beberapa meter dan masuk parit.

Kapolres Brebes AKBP Drs Firli MSi melalui Kasat Lantas AKP Matrius SIK mengatakan, kecelakaan itu terjadi diduga karena sopir sedan kecapaian.


0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews