Minggu, 04 April 2010

Seorang Perempuan Tewas Disambar KA

Lagi-lagi seorang perempuan tewas tersambar KA. Hj. Saeni bt Tarban 77th, alamat Jl Ketapang Rt 04/02 Pelutan Pemalang tewas mengenaskan setelah tertabrak KA Argo Anggrek di perlintasan KA Km 121+2 Pelutan Pemalang Kemarin siang sekitar pukul 13.55 wib.

Kejadian bermula saat korban berjalan dari arah utara menuju selatan untuk pulang kerumahnya, sesampai perlintasan KA menyebrang, namun pada saat yang sama dari arah Timur melaju kencang KA Argo Anggrek jurusan Surabaya Jakarta dengan No Loko CC-20319 dan masinisnya Juki 35th, alamat depo loko Jatinegara Jakarta. Pada saat itu juga korban langsung ditabrak KA tersebut hingga terpental kurang lebih 12 meter.
Korban mengalami luka kepala pecah, leher patah, kaki kanan dan kiri patah serta tangan kanan patah sehingga menyebabkan korban tewas ditempat.

Menurut keterangan saksi Sarjono 50th alamat Jl Ketapang Rt 04/02 Pelutan Pemalang, saksi sempat berteriak-teriak memberitahu kalau dari arah timur melaju KA Argo Anggrek, namun rupanya korban tidak mendengarkan dan tetap menyeberang sehingga tertabrak.

Tak berapa lama Kapolsek Pemalang dan anggota datang di lokasi kejadian dan segera membawa korban ke RSU Dr. M Ashari Pemalang. Diperkirakan korban tidak mendengar teriakan saksi karena sudah lanjut usia.

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews