Minggu, 28 Maret 2010

Patroli bersepeda

Berbagai kebijakan Polres Tegal sebagai pelayan masyarakat yang telah dilakukan dan dinilai berhasil oleh masyarakat, kembali sebuah kebijakan baru dalam upaya menjaga situasi agar tetap kondusif Polres Tegal dan jajaran melaksanakan Patroli dengan menggunakan sepeda.

Dalam pelaksanaan patroli yang dilaksanakan setiap hari jumat pagi dimana Kapolres Tegal AKBP Wahyu Handoyo diikuti sejumlah perwira dan anggota dengan naik sepeda diantaranya ada yang ditempeli stiker Polisi, menyusuri ruas jalan di kota Slawi, gang-gang diperkampungan dan lingkungan Pemkab Tegal.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas AKP Yuliantoro didampingi Kaur Reg Ident Ipda Marjuni mengatakan, " Kegiatan patroli bersepeda merupakan agenda khusus yang dilaksanakan setiap hari jumat pagi. Dilaksanakan setelah melaksanakan olahraga bersama ". 

Ditambahkan pula banyak manfaat dalam patroli bersepeda, selain bisa langsung berkomunikasi dengan masyarakat, kegiatan ini bisa meyehatkan badan. Dan tentu pula mengurangi polusi udara.

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews