Senin, 16 Maret 2009

Chicago - Para orang tua rasanya perlu semakin mewaspadai permainan game online yang digandrungi anak mereka. Di Amerika Serikat, seorang pria dibui setelah nekat merayu gadis kecil usia 11 tahun ketika mereka sama-sama main game online via Playstation 3.

Dikutip detikINET dari Cnet, Senin (16/3/2009), polisi setempat mengungkap bahwa tersangka bernama Anthony Scott O'Shea (24 tahun) membujuk gadis yang masih bau kencur itu unttuk mengirim foto diri saat berpose bugil. Korban yang masih lugu pun memenuhi keinginan pelaku.

Menurut dokumen pengadilan, O'Shea pertama kali bertemu dengan korban saat bermain game online di PS 3 sejak tahun lalu. Dari situ, ia sering menggoda korban untuk mengiriminya foto porno, bahkan juga berpose tak senonoh di depan webcam.

Si gadis memaparkan tersangka terus memaksanya untuk mengirim foto lebih banyak lagi. Tidak hanya itu, tersangka juga ingin menemuinya untuk melakukan aktivitas seksual. Untungnya si gadis akhirnya lapor pada orang tuanya sehingga kasus tersebut dapat terungkap.

Sebelumnya, kejadian serupa juga pernah terjadi via permainan online di Xbox Live. Bedanya, kasus tersebut melibatkan pemerkosaan sesama jenis.

Source : detikInet

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews