Selasa, 10 Maret 2009

Gajiku jadi berapa ya ?

Angan yang terus melayang, seandainya betul terjadi ........... semuanya tergantung dari tim penilai kinerja Polri saat ini. Reformasi birokrasi yang berhasil ditubuh Polri akan membuahkan hasil dengan bertambahnya pendapatan yang diukur dari intensitas kerja atau bayak diributkan dengan program REMUNERASI atau secara harafiah dapat diartikan dengan IMBALAN.

Dalam hal ini kenaikan pendapatan para polisis-polisi ini sangat bervariasi tergantung dari beban tugas masing-masing personel. Bisa dikatakan dengan pangkat sama namun bisa gajinya berbeda, bila sekarang gajinya cuma 2 juta mungkin bulan depan akan menjadi sekitar 4 atau 8 juta tergantung dari penilaian dan keberhasilan reformasi birikrasi di tiap satuan kerja.

Menurut Kapolri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri, mulai saat ini sudah ada evaluasi dari tim penggiat reformasi birokrasi pusat. Tim tlangsung turun ke satuan bawah untuk melihat secara langsung apakah Polri sudah melakukan reformasi birokrasi. Dan hasil pengamatan itu akan disampaikan kepada Menteri Keuangan.

Seperti kita ketahui bahwa , reformasi tahap pertama akan berjalan selama satu tahun. Polri telah menetapkan lima program prioritas atau lebih dikenal dengan QUICK WINS . Dalam pelaksanaannya para Kapolda telah melaksanakan kontrak kerja reformasi birokrasi.

Bagaimana nantinya, kita tunggu saja hasilnya.......

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews