Rabu, 03 Juni 2009

Seorang pemuda Tewas minum Racun

PEKALONGAN, Seorang pemuda bernama Tutur 18th pekerjaan buruh bertempat tinggal di Dukuh Kepirutan, Desa Ujungnegoro 02/03, Kecamatan Kesesi, tewas setelah minum racun serangga di rumahnya. Diduga tewasnya korban, akibat frustasi akibat kesulitan ekonomi, Selasa (2/6).

Berdasarkan informasi para saksi Ratmo 49th tetangga korban, Tutur ditemukan pertama kali oleh ayahnya Tarono 50th didalam rumahnya sendiri. Saat itu korban ditemukan dalam keadaan muntah-muntah, Selasa (2/6) pukul 06.30 wib.
Karena kondisinya semakin memburuk, oleh keluarganya korban dibawa ke Puskesmas Kesesi pada pukul 08.00 wib. Hanya sekitar satu jam nyawa korban sempat bertahan, akhirnya korban mengembuskan nafasnya di Puskesmas Kesesi.

Satreskrim Polres Pekalongan setelah mendapat laporan bersama anggota Identifikasi dan personil Polsek Kesesi dipimpin oleh Kapolsek Kesesi AKP I Nyoman Suandi menuju ke TKP. Sesampai TKP, sudah banyak tetangga korban yang berkerumun memenuhi rumah korban.
"Sesampai TKP, korban langsung di evakuasi dan setelah dilakukan pemeriksaan dalam rumah korban, ditemukan racun serangga merk Decis".

Menurut pemeriksaan dokter Puskesmas Kesesi, dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga kuat, tewas akibat minum racun serangga.

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews