Senin, 13 Juli 2009

Truk Muatan Kayu Dirusak Massa

BUMIAYU - Truk bermuatan kayu No. Pol. : G-1466-R dirusak massa, setelah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor sehingga mengakibatkan satu korban tewas di ruas Purwokerto - Tegal, di depan SMPN Paguyangan 01, Pagojengan, Paguyangan, Brebes, hari Sabtu (11/7)  pukul 18.00.

Truk tersebut, kini diamankan di Polsek Paguyangan. Aksi massa terjadi karena sopir truk tidak bertanggung jawab. ’’Sopir truk langsung lari setelah terjadi kecelakaan’’.

Korban tewas  adalah Octa Rizqi 17th beralamat Dukuh Glempang, Pagojengan,  Paguyangan. Korban adalah siswa SMK di Ajibarang Banyumas , ia membonceng sepeda motor Suzuki Shogun G-5181-R yang dikendarai oleh Sohi Falahudin.

Peristiwa kecelakaan bermula ketika korban dan temannya melaju dari arah utara. Beberapa meter sebelum tempat kejadian, sepeda motor yang dikendarai Falahudin berusaha mendahului truk bermuatan kayu. Diduga karena terlalu mepet, sepeda motor menyenggol bagian bak truk hingga oleng. dan menyebabkan pengendara sepeda motor terpental ke kanan, dan pembonceng terjatuh kearah truk.

Korban langsung terlindas truk dan mengalami luka mengenaskan pada bagian kepala. Sejumlah warga berusaha memberikan pertolongan dengan membawa korban ke bagian rawat inap Puskesmas Bumiayu, namun nyawanya tidak tertolong.

Sementara itu, sopir truk Wahudin 30th alamat Pekuncen Banyumas mengakui, dirinya lari menyelamatkan diri ke Polsek Paguyangan untuk menghindari amukan massa.
Dirinya mengetahui menggilas korban justru dari kernet Chalimi yang duduk di atas muatan kayu di bak belakang.

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews