Kamis, 29 Oktober 2009

Laka KA di Dukuhturi


Kecelakaan di jalur Kereta Api (KA) tanpa palang pintu kembali terjadi, Rabu 28/10 sekira pukul 14.00 wib. KBM Kijang LGX Nopol B 8453 LG, saat melintas di jalur KA Desa Pepedan Dukuhturi, sekitar pukul 14.00 wib ditabrak KA BBM yang melintas dari Purwokerto menuju Tegal. Dua orang penumpang mobil hanya mengalami luka ringan namun kendaraannya ringsek dibagian belakang.


Sekira pukul 14.00 wib, mobil Kijang LGX yang dikendarai oleh Agus Kada 40th dan Tosin 28th keduanya beralamat Sidakaton RT 02 RW 10, berjalan dari arah barat menuju timur melintasi perlintasan rel KA tanpa palang pintu. Bersamaan itu dari arah selatan menuju utara, KA BBM melintas dengan kencang. Karena jarak sudah terlalu dekat, akhirnya kbm kijang ditabrak oleh KA tersebut. Akibatnya body kbm sebelah kanan terlepas, dan penumpangnya terlempar keluar yang kemudian segera dilarikan ke Puskesmas Pagongan.



Kasat Lantas Polres Tegal AKP Valent Asmoro SIK, setelah menrima laporan segera menuju lokasi kejadian bersama dengan anggotanya dan segera melakukan penyelidikan atas insiden itu.


 

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews