Senin, 10 Agustus 2009

Empat Korban Tewas akibat Kecelakaan

Empat orang tewas dalam dua kejadian kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Batang, Minggu (9/8) kemarin. Kecelakaan itu terjadi di jalan raya Alas Roban dan jalur alternatif Limpung-Bawang.

Tiga tewas adalah bapak beserta dua anaknya yang masih kecil. Sedangkan korban lainnya, adalah Ahmad Djumadi 45th, kepala Desa Kumesu, Kecamatan Reban, Kab. Batang

Kejadian pertama yang terjadi di jalan raya Kumesu, saat sebuah sepeda motor Vario No. Pol. : E-6381-KK yang dikenndarai oleh Ahmad Djumadi Kepala Desa Kumesu meluncur dari arah utara, saat melintas di depan SD Kumesu 03 tiba-tiba bertabrakan dengan sebuah Honda GL yang dikendarai oleh Sobirin 32th alamat Tambahrejo dan tanpa plat nomor menyebabkan kedua pengendara terpental jatuh ke aspal dan berlumuran darah.

Saat didatang oleh warga yang mendengan benturan keras tersebut, didapati korban Ahmad Djumadi telah meninggal dunia dengan luka kaki kanan patah dan luka terbuka lainnya, sedangkan pengendara Korban menderita luka berat, kaki kanannya patah, dan menderita luka terbuka. Sedangkan korban Sobirin segera dibawa ke RSUD Batang oleh warga dan anggota Polsek Reban.

Sementara itu, di jalan raya Tegalsari, tepatnya di depan pabrik Primatexco Indonesia, peristiwa tragis menimpa Wasikin 46th alamat Krengseng Gringsing Batang dan dua anaknya Imam Bogi 9th dan Vera Puspitasari 7th mengendarai Honda Supra No. Pol. : H-3548-ZD serta berboncengan dengan istrinya Muliyah 45th.

Sekitar pukul 13.30 wib, korban meluncur dari arah timur ke barat. Sesampainya di jalan raya depan pabrik tekstil itu, Wasikin berusaha menyalip dari arah kiri truk Mercedes H-19970-BS yang dikemudikan Wiyoto 49th alamat Sendangguwo, Semarang. Saat sudah berada di samping kiri truk, di depan ada mobil yang sedang parkir di bahu jalan, dengan tiba-tiba dia langsung membelokkan motornya ke kanan. Alhasil dia langsung diterjang truk yang mengangkut botol kosong itu.  Motor berikut Wasikin,Imam dan Vera langsung terlindas roda truk sehingga ketiganya tewas ditempat kejadian.

Sedangkan istrinya Muliyah mengalami luka berat. Warga setempat yang melihat peristiwa itu langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan. Satpam Primatexco langsung menghubungi Polsek Tulis dan Satlantas Polres Batang.

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews