Jumat, 14 Agustus 2009

Kebakaran rumah di Wonotunggal

Kebakaran rumah terjadi kemarin sore Kamis 13/8 sekira pukul 14.30 wib di dk Rowocacing rt 6/3 Dringo Wonotunggal Batang. Adapun rumah yang terbakar adalah milik Alip Muhadi 39th.
 
Menurut keterangan Muntari salah seorang saudara korban, ia kaget melihat ada api di atas rumah korban. Dengan dibantu tetangganya ia membobol pintu rumah yang dalam kondisi terkunci. Sesampainya di dalam api sudah membakar lemari dan perabot rumah tangga lainnya termasuk televisi dan cd player.

Tetangga yang lain langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun api terus membesar  dan menghabiskan perabot yang berada di sisi selatan rumah.

Kejadian tersebut segera dilaporkan ke Kades Dringo, yang langsung melaporkan ke Camat dan Kapolsek Wonotunggal. Mendapat laporan tersebut Camat Wonotunggal Haryono bersama Kapolsek AKP Haryo Deko  dan beberapa anggotanya langsung ke TKP.
Tidak lama kemudian, 2 unit mobil pemadam kebakaran dari pemkab Batang tiba di lokasi kejadian. Hanya dalam waktu kurang dari 1 jam api yang telah menghanguskan separo dari rumah korban berhasil dipadamkan. 
 
Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong karena korban sedang di Jakarta sedangkan istrinya , Wari'ah  berada di sawah. Diduga asal api dari arus pendek jaringan listrik dalam rumah. Kerugian ditaksir sekitar Rp. 10 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Suara Merdeka CyberNews